Tips Memakai Celana Kulot Untuk Si Postur Tubuh Curvy

oleh -35 views
Tips Memakai Celana Kulot Untuk Si Postur Tubuh Curvy
Hosting Unlimited Indonesia

Banyak diantara kita yang sering mengeluh dengan ukuran badan yang kita miliki, padahal hal tersebut bukanlah halangan untuk mengexplore outfit yang kita inginkan. Salah satunya adalah memiliki bentuk tubuh yang curvy. Karena perkembangan fashion, celana kulot menjadi salah satu pilihan kita untuk mix and match outfit. Bahannya yang nyaman, ringan, dan longgar menjadi salah satu alasannya. Tapi untuk kita yang berbadan curvy suka nggak pede kan saat pake celana kulot? Nah, berikut ini ada tips yang akan bikin kita pede saat memakai celana kulot. Penasaran?

 

1. ALL IN BLACK

Memilih warna baju ternyata berpengaruh banget dengan penampilan kita! Nah, coba deh  mix and match baju kita dengan warna all in black. Karena dengan pake warna hitam, kita bisa menyamarkan lipatan pada tubuh kita. Gunain juga aksesori dengan warna terang, seperti anting, kalung, kacamata, ini akan menambah looks kita menjadi lebih eye catching dan lebih fashionable. Oh iya, jangan khawatir untuk kita yang nggak punya outfit all in black, karena kita juga bisa menggunakan warna-warna gelap lainnya seperti navy, brown, maroon, dan sesuai keinginan kita.

 

2. MAGIC WITH STRIPED

Agar terlihat lebih ramping, pilih model celana dengan motif striped vertikal. Dengan motif ini, kita akan terlihat lebih tinggi dan ramping. Selain itu, ukuran garis juga berpengaruh nih! Jadi pilihlah garis-garis yang lebih kecil untuk membuat tampilan kita terlihat lebih kurus. Tapi kalo kita udah milih untuk memakai celana dengan motif striped, atasan yang kita kenakan harus polos. So it will looks simple!

 

3. SABRINA TOP

Dengan menggunakan model off-shoulder ini, kita bisa ngemix celana kulot jadi lebih fashionable. Karena dengan kita memakai atasan sabrina, lekuk tubuh kita akan lebih kecil. Untuk kita yang memiliki tubuh pear (bagian pinggul lebih besar dari pada lengan) cocok banget untuk menggunakan style ini. This gives focus to the upper part of our body. Style ini juga cocok banget buat outfit kita ke kampus sekaligus untuk ke pesta.

 

4. OUTERWEAR

Salah satu fashion item yang nggak boleh ketinggalan adalah outerwear seperti jaket, vest, blazer, ataupun cardigan. To make it look good, pilih outerwear yang fit dengan tubuh kita ya, karena saat memakai outerwear yang besar akan membuat kita terlihat  semakin besar. Outerwear ini akan mengcover bagian tubuh kita yang kurang proposional dan terlihat lebih kecil. Tampilan ini akan membuat kita lebih classy but simple, bisa dipake ke mana aja deh.

 

5. HIGH HEELS

Meski terlihat sepele, ternyata memakai sepatu hak tinggi bisa membuat tampilan kita menjadi lebih ramping saat memakai celana kulot. Pakai high heels (heels, wedges, pumps) bisa memberikan efek kecil pada bagian betis dan membuat badan kita terlihat lebih tegak. Jadi kaki kita akan terlihat lebih panjang dan elegant.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *