Tips Cara Instal GB Whatsapp Agar Tidak Di Blokir Sementara Dan Aman

oleh -32 views
Tips Cara Instal GB Whatsapp Agar Tidak Di Blokir Sementara Dan Aman
Hosting Unlimited Indonesia

WhatsApp memiliki beberapa versi lain yang telah dimodifikasi dalam beberapa aspek. Salah satunya ialah jenis WA GB. Sebagian orang mungkin masih bermasalah saat selesai menginstal, hal itu terjadi karena pengguna butuh tips cara instal GB Whatsapp agar tidak di blokir sementara yang aman dan tidak membuat WhatsApp jadi diblokir.

Meskipun masalah blokir yang ditimbulkan tidaklah besar, namun masalah pada WhatsApp GB ini mungkin akan cukup mengganggu para pengguna. Tentu saja, adanya pemblokiran secara tiba-tiba akan cukup menyusahkan dan melelahkan. Oleh karena itu, ada beberapa tips dalam instalasi WhatsApp GB yang akan dijelaskan sebagai berikut:

1. Menggunakan Theme Asli WhatsApp GB

Dalam hal ini, WhatsApp GB memang menyediakan beberapa jenis tema atau theme. Meskipun begitu, sebagian pengguna mungkin kurang menyukainya karena tema asli dari aplikasi modifikasi ini dinilai kurang menarik untuk digunakan.terlebih, umumnya tema bawaan hanya memiliki gambar yang monoton dengan warna yang biasa saja.

Namun, pengguna harus tahu bahwa hal sepele seperti tema ini justru akan terlacak dan membuat pengguna menjadi terblokir. Oleh karena itu, sebagai solusinya adalah pengguna WhatsApp GB perlu menggunakan tema asli dan tidak menggunakan tema lainnya. Jika telah melakukan tips ini, maka akan aman dari pemblokiran.

2. Menghapus Data Notifikasi dari WhatsApp Modifikasi

Cara instal GB Whatsapp agar tidak di blokir sementara bagian kedua ialah dengan melakukan penghapusan notifikasi dari WhatsApp GB. Aplikasi tidak resmi seperti ini memang rawan dan sering terkena blokir. Oleh karena itu, pengguna perlu menerapkan tips ini yakni dengan cara menghapus terlebih dahulu data notifikasi WhatsApp GB.

Selanjutnya, instal lah aplikasi yang resmi kemudian gunakan selama beberapa waktu saja. Kemudian, hapuslah aplikasi resminya tanpa menghapus akun atau data. Barulah instal kembali WhatsApp GB yang teadi teruninstall. Dengan cara ini, pengguna akan aman dari pemblokiran secara tiba-tiba.

3. Melakukan Update Aplikasi

Jika masih saja mengalami masalah para pemblokiran, mungkin pengguna perlu menerapkan cara instal GB Whatsapp agar tidak di blokir sementara yang satu ini. Proses update aplikasi memungkinkan aplikasi untuk bekerja lebih baik yakni dalam hal ini WhatsApp GB akan mampu mendeteksi pemblokiran.

Pemblokiran yang bisa di deteksi bahkan pemblokiran yang dilakukan oleh aplikasi resminya. Tentu saja, fitur ini bisa didapatkan jika pengguna telah melakukan update WhatsApp GB pada versi yang terbaru di https://rsup-drsitanala.co.id/wa-gb/. Tanpa update, mkaa fitur ini tidak akan bisa digunakan oleh pengguna.

4. Melakukan Pendaftaran Menggunakan Nomor Luar Negeri

Umumnya, penggunaan nomor dalam negeri atau nomor yang beredar di Indonesia akan lebih mudah dilacak sehingga lebih mudah untuk di blokir. Oleh karena itu, cara instal GB Whatsapp agar tidak di blokir sementara kali ini berhubungan dengan penggunaan nomor luar negeri selain nomor Indonesia.Detail caranya yakni dengan mendaftarkan nomor WhatsApp dari nomor luar negeri.

Demikian penjelasan terkait tips terkait cara instal GB Whatsapp agar tidak di blokir sementara yang aman dan juga mudah untuk dilakukan. Jika menemui kegagalan, baiknya untuk melakukan pengecekan ulang apakah terdapat langkah yang terlewati sehingga mempengaruhi kegagalan penginstalan dan penggunaan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.