Spesifikasi Realme Narzo 20

oleh -86 views
Spesifikasi Realme Narzo 20
Hosting Unlimited Indonesia

Ingin menemukan smartphone gaming yang punya kualitas bagus namun harga tidak membuat kantong kering? Mungkin bisa mempertimbangkan Realme Narzo 20 yang dihadirkan untuk mewarnai pasaran entry level dengan bandrol harga Rp 2 jutaan saja. Smartphone dari Realme ini sangat ideal untuk kalangan anak muda yang gemar bermain game di gadget. Lalu, seperti apa spesifikasinya?

Detail Spesifikasi dari Realme Narzo 20

Realme merilis Narzo 20 dalam dua pilihan, yakni tipe reguler dan yang kedua adalah Narzo Pro. Khusus untuk tipe reguler, berikut detail spesifikasinya:

  • Layar menggunakan IPS LCD dengan dimensi 6.5 inci.
  • Chipset MediaTek Helio G85.
  • RAM 4 GB dan memori internet 64 GB.
  • GPU ARM Mali-G52.
  • Kamera belakang 48 MP + 8 MP + 2 MP, sedangkan kamera depan 8 MP.
  • Baterai menggunakan tipe non removable dengan kapasitas 6.000 mAh.
  • OS Android 10 dengan Realme UI
  • Jaringan dual SIM di jaringan 2G, 3G, dan juga 4G.
  • Berat 208 gram.
  • Warna tersedia dua pilihan yakni Glory Silver dan Victory Blue.

 

Penggunaan chipset untuk perangkat smartphone gaming, maka tidak salah jika Narzo 20 kemudian direkomendasikan untuk pecinta game. Ditunjang pula dengan baterai berkapasitas besar, oleh Realme diklaim baterai ini mampu bertahan hingga 45 hari. Sehingga menjadikan spesifikasinya semakin menarik untuk dilirik.

 

Kelebihan yang Ditawarkan

Jika butuh tambahan informasi agar lebih yakin untuk memboyong Realme Narzo 20, berikut adalah beberapa kelebihan yang dimiliki:

1. Smartphone Gaming dengan Harga Miring

Smartphone yang dibekali dengan chipset gaming biasanya dibandrol dengan harga yang tinggi. Hal ini wajar, karena tidak hanya smartphone melainkan semua perangkat yang ditujukan untuk gaming biasanya punya spesifikasi tinggi dan dijual dengan harga mahal. Menariknya, Narzo 20 justru tampil dengan harga miring. Yakni Rp 2 jutaan saja, padahal ada chipset MediaTek Helio G85 di dalamnya.

2. Chipset Gaming yang Bertenaga

Jika membahas mengenai spesifikasi Narzo 20 dari Realme memang fokus utama banyak orang akan melayang ke chipset yang dimilikinya. Selain didukung cipset khusus gaming, chipset ini mampu bekerja dengan optimal dan terbilang bertenaga. Penggunaan untuk bermain game pun terasa mulus, apalagi ditunjang pula dengan baterai berkapasitas besar. Bermain game pun bisa lebih lama tanpa khawatir smartphone menjadi lemot dan boros baterai.

3. Baterai Kapasitas Besar dan Tahan Lama

Keunggulan menarik berikutnya dari Realme Narzo 20 adalah pada baterai yang ditanamkan di dalamnya. Menggunakan baterai dengan tipe non removable dan berkapasitas besar sampai 6.000 mAH membuatnya awet dan tahan lama. Selain itu, baterai juga dilengkapi dengan fitur fast charging sehingga tidak perlu dicharge sampai sekian jam.

4. Fitur Fotografi Memukau

Meskipun Realme Narzo 20 memang ditujukan untuk pecinta game, namun fitur fotografi alias kameranya tidak mengecewakan bahkan sangat bisa diandalkan. Dibekali kamera utama dengan lensa 48 MP membantu Narzo 20 membidik objek dengan sangat tepat dan hasilnya pun jernih. Lensa tambahan lainnya beresolusi 8 MP untuk mode ultra lebar dan lensa 2 MP untuk mode makro.

5. Desain Fisik Keren

Realme bersama Narzo 20 menyajikan tampilan fisik yang keren dan memanjakan mata. Realme menambahkan material berkualitas dan elegan yang memiliki tampilan mengkilap sekaligus dengan motif yang unik. Desain body belakang ini kemudian menjadi nilai tambah yang membuatnya tampak seperti smartphone flagship.

Memilih smartphone memang idealnya disesuaikan kebutuhan, jika selama ini menikmat kegiatan gaming di smartphone. Maka bisa menjadikan Realme Narzo 20 sebagai pilihan karena ditunjang chipset gaming yang tangguh dan bertenaga.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *