Situs Membeli Emas Secara Online Terbaik

oleh -14 views
Situs Membeli Emas Secara Online Terbaik
Hosting Unlimited Indonesia

Sejak dahulu, emas dianggap sebagai instrumen investasi yang dinilai cukup menguntungkan. Hal ini karena emas memang tidak akan tergerus oleh inflasi dan harganya pun kian tahun kian meningkat. Agar investasi emas dapat terhindar dari berbagai macam penipuan, maka ketahui beberapa situs membeli emas secara online yang terjamin keamanannya seperti berikut:

1. Shopee

Shopee biasa digunakan untuk belanja keperluan sehari – hari, seperti sembako, pakaian, hingga kosmetik dan skin care. Selain itu, Shopee juga menjadi salah satu situs membeli emas secara online terbaik. Sebagai sistem penyimpanan emasnya, Shopee menggandeng pegadaian.

Sehingga dengan adanya kerja sama dengan pegadaian, orang yang beli emas online dari situs Shopee tidak perlu khawatir dengan keamanannya. Pembelian emas dari situs ini pun bisa dilakukan dengan sangat mudah. Bahkan, nominal untuk pembelian emasnya pun sangat kecil, mulai dari 500 rupiah.

2. Tokopedia

Sama halnya dengan Shopee, selain menyediakan berbagai perlengkapan dan kebutuhan sehari – hari, Tokopedia juga menyediakan layanan pembelian emas. Sistem penyimpanan emas dari Tokopedia sendiri sama seperti ketika melakukan investasi emas di pegadaian. Hal ini karena sistem layanan penyimpanannya memang bekerja sama dengan pegadaian.

Pembelian emas dari Tokopedia tidak hanya dapat dilakukan melalui aplikasi saja, namun bisa juga melalui website resminya. Dengan demikian, pengguna dapat membeli emas secara online dari Tokopedia dengan mudah tanpa harus install aplikasi. Untuk minimal pembelian emasnya, dapat dikatakan cukup rendah, yaitu mulai dari 5 ribu saja.

3. Orori

Orori berfokus pada layanan jual beli emas online yang memiliki penilaian bagus dari para pembelinya. Aplikasi Orori ini menyediakan emas mulai dari perhiasan, bahkan paket untuk keperluan pernikahan. Orori bekerjasama dengan perusahaan besar yaitu ANTAM dalam penjualan emasnya.

Bisa dikatakan jika Orori ini merupakan sektor swasta di Indonesia yang menjadi reseller pertama dari emas Antam. Transaksi pembelian emas dari Orori dapat dilakukan dengan mudah melalui situs resmi Orori. Untuk pemasarannya, Orori juga melakukan kerja sama dengan beberapa marketplace seperti Shopee dan Tokopedia.

4. Logam Mulia

Pembelian emas untuk keperluan investasi juga dapat dilakukan melalui situs resmi logam mulia antam. Cara pembayaran transaksi pembelian emas dari situs logam mulia ini cukup praktis, karena dapat dilakukan dengan transfer melalui virtual account.

Pembeli dapat memilih opsi pengambilan emas melalui Butik Emas Logam Mulia secara langsung atau dikirim melalui ekspedisi. Namun, hanya ekspedisi yang telah bekerja sama dengan perusahaan Antam saja yang dapat melakukan pengiriman. Apabila pembeli ingin mengambil emas secara langsung, alamat cabang butik antam dapat dilihat melalui situs tersebut.

Demikianlah pembahasan mengenai situs membeli emas secara online terbaik. Untuk keamanannya pun sudah terjamin, karena situs – situs tersebut bukanlah situs bodong. Untuk mendapatkan harga terendah, pembeli dapat membandingkan harga dari satu situs dengan situs yang lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.