Rekomendasi Film Musikal Yang Wajib Kita Tonton

oleh -54 views
Rekomendasi Film Musikal Yang Wajib Kita Tonton
Hosting Unlimited Indonesia

La La La Land dan The Greatest Showman jadi salah satu film musikal yang banyak banget direkomendasiin buat ditonton.  Nggak cuma karena jalan ceritanya aja nih yang keren, tapi efek visual dan koreografinya juga jadi daya tarik. Selain dua fim tadi, ada lagi nih film musikal yang recommended buat di tonton, yuk cek ada apa aja?

 

THE SOUND OF MUSIC (1965)

Film ini menceritakan Maria, seorang gadis muda yang dikirim dari biara buat ngasuh tujuh anak dari keluarga Kapten Georg RitterVon Trapp. Di sana Maria ngurus 7 anak yang susah banget diatur, tapi dengan penuh kasih sayang akhirnya Maria berhasil melunakka hati ketujuh anak tersebut. Film ini diadaptasi dari buku The Von Trapp Family Singers yang ditulis sama Maria Von Trapp, yang ternyata menceritakan kisah hidupnya.  Karena dapet rating yang tinggi (8.0), lagu-lagu yang dinyanyiin di film ini pun juga masih hits sampe sekarang kayak Edelweiss, Do-Re-Mi dan My Favorite Things.

 

MARY POPPINS (1964)

Another nanny movies, dan masih adaptasi dari salah satu novel yaitu Marry Poppins. Film yang diperanin sama aktris legendaris Julie Andrews ini bercerita  tentang seorang nanny yang punya kekuatan magis. Dengan kekuatan magisnya, nanny yang satu ini ngebantu George Banks (majikannya) bikin anak-anaknya jadi penurut. Banyak yang bilang cerita ini, hampir mirip-mirip sama film “Nanny McPhee”. Dan di tahun 2018 film ini bakal muncul lagi dengan judul  “Marry Poppins Return”.

 

LES MISERABLES (2012)

Yang suka film bersejarah, kali ini Gogirl! merekomendasikan film musikal bertema sejarah. Film ini menceritakan seorang narapida 2640 yang bernama Jean Valjean yang dihukum di penjara karena mencuri sepotong roti demi anak saudarinya yang lapar. Sebagai seorang narapidana, otomatis bikin Jean susah diterima kerja di mana-mana. Cinematografi yang keren dan juga suara Anne Hathaway yang  ternyata bagus banget bikin film musikal ini makin hidup.

 

SING (2016)

Kali ini ada film animasi dari Illumination Entertaiment, yap Sing jadi salah satu film animasi musikal yang recommended. Nggak cuma Zootopia yang pake karakter hewan di filmnya atau biasa disebut humanoids animals dan film Sing juga ngelakuin hal yang sama. Di film ini nyeritain seekor  pengusaha yang punya gedung teater yang udah lama nggak aktif, dan akhirnya dia ngebuka kompetisi menyanyi. Dari kompetisi tersebut,  banyak banget orang-orang yang bisa nyanyi tapi mereka nggak punya wadah buat merealisasikannya. Ceritanya keren kan? Apalagi animasinya, nah jangan lupa ajak adek kita kalo nonton film ini ya guys!

 

THE WIZARD OF OZ (1939)

Biasanya cerita fantasi pasti dikemas dengan sinematografi dan komputer grafis yang keren dan bikin kita takjub, nah gimana ya kalo film fantasi ini di buat 76 tahun yang lalu? Jawabannya ada di film The Wizard Of Oz. Film yang di garap di tahun 30an ini, menceritakan seorang gadis bernama Dorothy Gale yang tinggal di Kansas di peternakan milik paman dan bibinya. Dorothy juga punya seekor anjing bernama Toto. Di rumahnya Dorothy nggak ngerasa nyaman karena nggak dianggap oleh keluarganya. Sampe suatu hari angina topan membawa Dorothy yang terkurung dalam rumah ke dalam angin itu, dan membawa dia ke sebuah tempat bagaikan negeri dongeng.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *