Rekomendasi Aplikasi Saham Terbaik Untuk Pemula 2022

oleh -22 views
Rekomendasi Aplikasi Saham Terbaik Untuk Pemula 2022
Hosting Unlimited Indonesia

Aplikasi saham saat ini, sudah banyak dipakai oleh orang. Dimana, peminat untuk melakukan saham semakin meningkat. Sejalan dengan hal tersebut, semakin banyak pula kemunculan aplikasi saham. Tentunya, sebagai seorang pemula harus mengetahui beberapa aplikasi saham terbaik untuk pemula yang berikut ini:

1. Bibit

Aplikasi pertama yang recommended untuk pemula melakukan saham adalah menggunakan Bibit. Dimana, aplikasi ini juga telah terbukti terpercaya dan terdaftar resmi di OJK. Pengguna dari Bibit ini akan dapat melakukan pendaftaran dengan online untuk memulai kegiatannya.

Disitu, pengguna bisa melakukan jual beli reksadana dengan gratis dan mudah. Selain itu, Bibit juga memberikan kemudahan dalam penarikan uang. Dimana, penggunanya bisa mencairkan kapan saja serta tanpa pinalti.

Dengan begitu, pengguna akan bisa memilih serta menentukan opsi jalur investasi dari penghasilan untuk saham tersebut. Untuk informasi saham lain secara mendalam bisa simak careercenter.id. Dimana, pengguna akan bisa menemui berbagai informasi yang dibutuhkan terkait saham dan lainnya.

2. IPOT

Selanjutnya, aplikasi saham terbaik untuk pemula yang bisa dicoba adalah dengan IPOT. Aplikasi yang ditawarkan oleh Indo Premier Sekuritas ini telah terdaftar resmi OJK, sehingga aman. Menggunakan platform ini, untuk melakukan kegiatan saham akan memberikan keuntungan kepada penggunanya.

Misalnya, setiap pengguna tidak akan diberikan Batasan minimal deposito. Dengan demikian, akan sangat pas untuk para pemula yang ingin melakukan saham, namun dengan modal yang kecil. Untuk menggunakannya, pengguna cukup mendaftar dengan online, tanpa harus datang ke kantornya.

3. BCAS Mobile 2.0

Platform berikutnya ada BCAS Mobile 2.0 yang bisa untuk melakukan kegiatan saham. Didalamnya, terdapat fitur menarik yakni adanya stock game yang berfungsi untuk Analisa teknikal. Ada pula smart digital dan quick order, yang mana memiliki fungsi yang akan sangat mendukung dalam saham.

Nantinya, akan ada Batasan minimal untuk melakukan setoran awal yakni sebesar 3 juta rupiah. Selain itu, banyak fitur serta layanan lain yang tidak kalah penting. Disini untuk perhitungan antara fee beli serta jual terdapat perbedaannya masing-masing.

4. Bareksa

Terdapat pula Bareksa yang merupakan suatu platform marketplace financial. Disini, pengguna akan dapat melakukan kegiatan saham dengan aman dan terpercaya. Pasalnya, platform ini telah terdaftar resmi OJK, sehingga telah terintegrasi dengan baik. Menggunakan Bareksa, pengguna bisa melakukan jual beli sama pada bentuk reksadana. Sebab, Bareksa telah menjadi mitra distribusi oleh Kemenkeu RI.

5. Ajaib

Terakhir, rekomendasi untuk aplikasi yang bisa untuk saham bagi pemula adalah menggunakan Ajaib. Platform yang ini, memang saat ini cukup famous melakukan saham. Hal ini, juga dikarenakan Ajaib telah aman dan terpercaya digunakan sebab terdaftar pada OJK. Untuk menggunakannya juga cukup mudah dengan tampilan serta fitur yang menarik. Tentunya, cocok untuk pemula.

Itulah tadi, beberapa rekomendasi aplikasi saham terbaik yang bisa dipilih. Tentunya, dalam memilih aplikasi untuk saham, pastikan platform tersebut terpercaya. Pengguna bisa mengecek terlebih dahulu, apakah sudah terdaftar pada OJK atau belum.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.