Menggali Kecantikan Lokal, 7 Skincare Wanita dari Brand Lokal Indonesia yang Patut Dicoba

by -84 Views
Hosting Unlimited Indonesia

Produk kecantikan sedang digandrungi berbagai kalangan. Selain skincare, produk make up dari berbagai brand kecantikan pun bermunculan. Tak kalah, produk kecantikan dari brand lokal ikut bersaing di pasaran. Industri perawatan kulit ini telah berkembang pesat di Indonesia, dengan banyak brand lokal yang menawarkan produk berkualitas tinggi untuk memenuhi kebutuhan skincare wanita. Seiring meningkatnya minat konsumen, perkembangan industri kecantikan dalam negeri juga kian berkembang pesat. Brand-brand lokal tak ingin ketinggalan mengeluarkan produk kecantikan untuk memenuhi kebutuhan wanita. Mulai dari perawatan wajah, kulit, rambut, hingga kosmetik.

Produk kecantikan lokal berkualitas jadi incaran karena memberikan hasil yang tak kalah bagus dari produk luar negeri. Produk skincare maupun make up lokal telah mengantongi sertifikasi halal yang cukup penting bagi mayoritas penduduk Muslim.

Dalam Artikel kali ini kita akan membahas beberapa brand skincare wanita lokal Indonesia yang layak dicoba, mengangkat keunikan produk mereka dan dedikasi terhadap kecantikan alami Wanita Indonesia.

  1. Wardah

Wardah dikenal sebagai salah satu brand skincare dan kosmetik lokal terkemuka di Indonesia. Mereka menawarkan rangkaian produk kecantikan yang diperkaya dengan bahan-bahan halal dan ramah kulit.

  1. Somethinc

Merupakan brand lokal yang memproduksi produk-produk kecantikan menggunakan bahan-bahan berkualitas tinggi. Produk Somethinc juga telah memiliki sertifikat halal sejak 2019.

Ada banyak produk yang ditawarkan untuk perawatan wajah, kulit, serta kosmetik, bahkan alat-alat kecantikan dengan harga terjangkau. Hingga kini, brand ini telah berkolaborasi dengan artis lokal maupun mancanegara.

  1. Sariayu Martha Tilaar

Sariayu Martha Tilaar menggabungkan kearifan lokal dengan teknologi modern. Mereka menawarkan produk skincare yang memadukan bahan-bahan tradisional Indonesia untuk merawat kulit.

  1. Avoskin

Merupakan brand lokal asal Yogyakarta yang didirikan pada 2014. Ada banyak variasi produk kecantikan yang ditawarkan untuk menjaga wajah dan kulit tetap sehat. Bahkan, beberapa produknya didesain aman bagi ibu hamil dan menyusui.

Avoskin berkomitmen agar selalu menjaga kualitas produk mereka dengan berbagai inovatif terbaru. Brand ini memegang teguh tiga prinsip, yakni prinsip pemberdayaan masyarakat khususnya wanita; berkomitmen dalam menciptakan produk yang mengutamakan bahan-bahan alami dan kemasan yang dapat didaur ulang; serta mengadakan kerja sama untuk mempromosikan produk dan berkembang bersama perusahaan.

  1. Lacoco merupakan brand skincare lokal yang berdiri sejak 2017. Lacoco menawarkan berbagai produk kecantikan menggunakan bahan alami berkualitas, serta telah melalui serangkaian penelitian dan eksperimen.

Seluruh produknya tidak memberikan efek samping apapun. Produk ini dapat digunakan oleh anak-anak berusia 14 tahun ke atas, lho. Bagi ibu hamil dan menyusui, terdapat beberapa skincare Lacoco yang dapat kamu coba.

  1. Emina

Masih di bawah perusahaan yang sama dengan Wardah, Emina merupakan brand kecantikan yang menawarkan skincare dan kosmetik. Brand ini didirikan pada 2015.

Keunggulan brand ini menawarkan produk skincare yang fun dan terjangkau untuk wanita muda. Mereka dikenal dengan kemasan yang ceria dan berbagai produk yang sesuai dengan gaya hidup aktif.

  1. Dear Me Beauty

Merupakan brand kecantikan lokal yang berdiri sejak 2017. Brand ini hadir dengan visi yang mengingatkan kepada semua orang, khususnya wanita, untuk percaya diri terhadap kecantikan masing-masing. Uniknya, brand ini pernah mengadakan kolaborasi dengan brand makanan, lho. Contohnya, seperti KFC, Gummybear, Chatime, dan masih banyak lagi.

Brand skincare lokal Indonesia telah membuktikan bahwa kecantikan alami dapat dicapai dengan menggunakan bahan-bahan lokal yang kaya manfaat. Melalui produk-produk inovatif mereka, para wanita dapat merawat kulit mereka dengan bangga sambil mendukung industri kecantikan lokal. Semua ini menunjukkan bahwa keindahan alami Indonesia dapat diwakili dengan bangga melalui skincare lokal yang berkualitas.

No More Posts Available.

No more pages to load.