Lagu Melow Terbaru dan Paling Hits di Indonesia Cocok Untuk Menemani Perasaan Galau

oleh -1 views
lagu melow terbaru
Hosting Unlimited Indonesia

Ada banyak genre lagu yang bisa didengarkan. Perbedaan genre tersebut salah satunya karena  kombinasi instrumen dan nada yang dihasilkan. Beberapa orang juga senang mendengarkan lagu sesuai dengan suasana hatinya. Jika sedang galau memang paling enak mendengarkan lagu melow.  Oleh karena itu pecinta lagu melow wajib mendengarkan lagu melow terbaru dan paling hits, berikut ini:

1. Bahaya

Pertama lagu melow terbaru yang harus didengarkan berjudul Bahaya dari Arsy Widianto. Penyanyi ini merupakan anak dari musisi ternama juga. Lagu ini dinyanyikan dengan berkolaborasi menggandeng penyanyi jebolan ajang bakat yaitu Tiara Andini. Lirik dari lagu ini memang sangat dekat dengan anak-anak remaja perihal perjalanan cinta.

Jadi, tidak heran jika lagu ini sempat menjadi lagu favorit banyak anak-anak remaja. Tidak hanya itu, lagu ini memang dikemas dengan bagus dari sisi video clip dan juga instrumen lagu yang sangat nyaman. Asy Widianto sendiri juga sering melakukan single duet dengan beberapa penyanyi perempuan yang sempat viral juga.

2. Manusia Bodoh

Lagu melow berikutnya yang sudah tidak asing lagi didengarkan adalah Manusia bodoh. Pasalnya band yang mempopulerkan lagu ini juga satu band papan atas saat itu, yaitu Ada Band.  Lagu ini termasuk hits sepanjang masa. Pasalnya banyak kisah orang yang relate dengan isi lirik dari lagu yang dirilis tahun 2004-an ini dan sampai sekarang masih banyak yang suka download lagu ini.

3. Bahasa Kalbu

Sebenarnya lagu ini merupakan lagu lawas yang dinyanyikan oleh Titi Dj, namun saat ini telah populerkan kembali oleh Raisa. Tentunya dengan aransemen yang berbeda namun tetap memberikan nuansa yang nyaman untuk didengar.  Menggunakan aransemen Full Orcherstra dengan perpaduan suara merdu Raisa membuat lagu ini semakin elegan dan bikin merinding siapapun yang mendengarkan.

4. Maafkan Aku

Lagu berjudul Maafkan Aku ini menjadi lagu kedua yang dipopulerkan oleh Tiara Andini. Penyanyi muda dan berbakat ini berasal dari salah satu ajang pencarian bakat. Walaupun demikian Tiara Andini menjadi penyanyi perempuan yang namanya sedang naik daun. Karyanya juga bukan sekedar gimmick karena faktanya banyak lagunya yang sering masuk kategori top 10 di salah satu platform musik.

5. Jangan Lupakan Aku

Dan lagu melow terbaru selanjutnya ada dari Andmesh berjudul Jangan Lupakan Aku. Andmesh sendiri juga salah satu orang dari ajang pencarian bakat juga. Tidak hanya itu penyanyi ini terkenal dengan karya lagunya yang syarat akan romantis dan juga melow untuk didengarkan.

Pantas saja jika banyak Cafe atau tempat tongkrongan anak muda yang memutar lagu-lagu dari Andmesh ini. Selain sangat nyaman untuk didengarkan, beberapa lagunya juga memiliki lirik yang indah. Jadi, tidak heran jika masuk daftar playlist banyak orang.

Demikian itu beberapa lagu melow terbaru yang bisa didengarkan sambil ditemani hujan. Selain itu, lagu dari beberapa tahun yang lalu masih tetap eksis dan setia didengarkan oleh penggemarnya!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *