Inilah Kelebihan Alat Bantu Dengar yang Tidak Terlihat yang Perlu Dipahami

oleh -6 views
Inilah Kelebihan Alat Bantu Dengar yang Tidak Terlihat yang Perlu Dipahami
Hosting Unlimited Indonesia

Seiring bertambahnya usia, kualitas pendengaran pun perlahan menurun. Hal ini bisa diatasi dengan adanya alat bantu dengar. Kini, dengan kecanggihan teknologi mampu memunculkan Eargo sebuah alat bantu dengar yang tidak terlihat. Banyak kelebihan yang disuguhkan dari alat bantu dengar yang satu ini. Ini penjelasan lengkapnya!

1.   Berbahan Ringan

Alat bantu dengan tidak terlihat memiliki bahan yang ringan. Bahan dasarnya yaitu titanium, yang akan tampak ringan tetapi tingkat kokohnya tidak bisa diremehkan. Fakta menyatakan bahwa jenis alat bantu dengar yang satu ini sangat sempurna diletakkan di telinga.

Produsen membuatnya tampak tidak terlihat. Hal ini tentunya akan membuat para penggunanya tampil lebih percaya diri. Kemampuan adaptasi alat ini sangatlah bagus. Berbekal teknologi canggih, maka penyesuaian suara pun bisa dilakukan secara otomatis. Selain itu, alat ini didesain secara khusus anti air dan debu.

2.   Diisi Ulang

Setiap pengguna bisa menggunakannya dengan isi ulang. Hal ini menjadi salah satu kemudahan bagi para pengguna. Ketika baterai sudah diisi ulang, maka penggunaan pun bisa dilakukan secara non stop hingga 24 jam. Dengan bekal baterai lithium-ion mampu bertahan 40% dari yang biasanya.

Proses pengisian dilakukan layaknya mengisi baterai ponsel. Dengan kelebihan dapat diisi ulang, tentunya akan lebih menghemat budget para pengguna. Tidak hanya itu, jika dibandingkan dengan alat bantu dengar biasa, alat yang satu ini lebih ramah terhadap lingkungan.

3.   Jaringan Digital

Perlahan, zaman mengalami pergeseran ke era digital. Hal ini bisa dirasakan dalam berbagai aspek kehidupan, begitu pun dengan alat bantu pendengaran. Alat bantu yang tidak terlihat ini memiliki jaringan digital. Artinya, penggunaannya bisa dilakukan dengan nirkabel via Bluetooth.

Ketika alat bantu dengar yang digunakan terhubung dengan Android, maka pengguna memungkinkan untuk melakukan panggilan telepon. Selain itu, terdapat remote yang mampu mengontrol volume suara. Berkat adanya fitur ini, para pengguna bisa melakukan kontrol sesuai kebutuhan, lantaran setiap tempat memiliki kebisingan yang beragam.

4.   Praktis

Kelebihan lainnya dari alat bantu dengar tidak terlihat yaitu praktis. Dalam hal ini para pengguna bisa menggunakannya secara mudah. Tidak hanya itu, suara yang ada pun akan lebih mudah terdengar. Hal ini akan banyak membantu para pengguna yang kesulitan dalam pengoperasian.

Alat bantu dengar jenis ini, mampu menyesuaikan situasi dan kondisi secara otomatis. Bahkan, untuk beberapa kondisi, pengguna bisa menyimpan berbagai aktifitas mendengar yang dilakukan. Sehingga, alat bantu dengar ini menjadi solusi tepat untuk semua orang yang membutuhkannya.

5.   Tidak Terlihat

Banyak pengguna sebelumnya mengeluhkan, tidak bisa tampil percaya diri ketika memakai alat di telinga. Karena hal tersebut secara langsung akan menunjukkan pada orang umum bahwa yang bersangkutan memiliki kekurangan dalam dirinya. Secara psikologis, ini tentu sangat memberikan beban mental yang tidak bisa dianggap sepele.

Namun, kini dengan adanya alat bantu dengar yang tidak terlihat, maka pengguna pun bisa tampil maksimal. Alat ini tidak akan terlihat, karena cukup diselipkan di telinga. Bentuknya yang kecil pun tidak akan tampak dari luar.

Nah, demikianlah tadi sejumlah informasi penting yang dapat diberitahukan terkait alat bantu dengar yang tidak terlihat beserta semua kelebihannya. Bagaimana? Tidakkah tertarik untuk memiliki alat canggih mutakhir yang satu ini untuk mempermudah komunikasi?Jika memang tertarik untuk menggunakan, maka tidak ada salahnya jika berkonsultasi terlebih dahulu dengan klinik, seperti halnya Aqm-hearingcenter.com  yang telah ahli di bidangnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *