Inilah Alasan Kenapa Franco Hilang Di Mobile Legends

by -618 Views
Hosting Unlimited Indonesia

Inilah Alasan Kenapa Franco Hilang Di Mobile Legends – Saat ini mayoritas pengguna game Mobile Legends bertanya kenapa Hero Franco hilang? pasti yang bertanya adalah user yang sering menjadi favorit dalam menggunakan Hero Franco saat bermain di Mobile Legends. Mereka tidak menggunakan Franco tanpa alasan, karena Hero ini memiliki beberapa kelebihan yang bisa diandalkan saat bermain melawan musuh.

Hero Franco merupakan hero fighter yang sangat ditakuti oleh musuh, namun di saat-saat terakhir Moonton mengubah hero ini menjadi tank. walaupun begitu damage yang dimilikinya masih tinggi dan masih menjadi andalan para player Mobile Legends hingga saat ini.

Beberapa cara build hero di mobile legends tepatnya pada hero franco bisa digunakan untuk meningkatkan level damage hingga level maksimal. Namun, belakangan ini ada kabar yang menyebutkan bahwa hero Franco tersebut telah di banned atau menghilang dari game mobile legends. Tentu kabar ini membuat para penggemar hero Franco miris. dimana mereka biasa menggunakan hero ini untuk bisa melawan musuh.

Para pengguna tersebut tidak bisa menemukan hero franco saat mengupdate game Mobile Legends. mereka tidak dapat menemukan hero ini ketika memilih hero yang digunakan untuk bermain. Beberapa pemain game ML memprediksikan bahwa hero franco ini telah di banned/banned dan dihilangkan oleh Moonton atau bisa juga terjadi bug pada saat memainkan game Mobile Legends ini yang menyebabkan hero franco menghilang. Tapi kenapa Franco hilang di mobile legends?

Alasan Kenapa Franco Hilang Di Mobile Legends?

Ternyata penyebab hero Franco hilang di mobile legends adalah pihak Moonton melarang hero Franco karena memiliki beberapa masalah yang terjadi pada hero ini. Masalah ini bersifat internal dan akan diperbaiki oleh tim MLBB alias Moonton hingga waktu yang belum ditentukan.

Alhasil, untuk sementara hero Franco ini tidak bisa digunakan player untuk memainkan game Mobile Legends. dan pengguna yang suka menggunakan franco bisa menggunakan hero lain seperti Hero Silvanna yang baru rilis kemarin atau hero lain untuk bisa dimainkan.

Demikian ulasan tentang Inilah Alasan Kenapa Franco Hilang Di Mobile Legends, semoga bermanfaat.

Sumber :

Anggur88

No More Posts Available.

No more pages to load.