Cara Spam di GBWhatsApp Beserta Dampak Penggunaan Fitur Spam GBWhatsApp

oleh -11 views
Cara Spam di GBWhatsApp Beserta Dampak Penggunaan Fitur Spam GBWhatsApp
Hosting Unlimited Indonesia

Aplikasi WA memang menjadi andalan siapapun, pasalnya tergolong simpel dan efektif untuk saling terhubung dengan teman atau rekan kerja. Namun, para pengguna “WA asli” pasti merasa beberapa fitur di WhatsApp dirasa kurang.  Misalnya tidak bisa untuk spam pesan baik teks maupun gambar. Oleh karena itu,  perlu menggunakan Gb WhatsApp berikut ini sebagai cara spam di GBWhatsApp paling mudah, yaitu:

Cara Spam di GB WhatsApp

Hal yang perlu dilakukan agar bisa memanfaatkan fitur spam adalah dengan melalui GBWhatsApp. Pasalnya fitur ini untuk mengurangi resiko akun yang diblokir, yang membuat nomor yang digunakan tidak dapat berkirim pesan. Adapun cara spam di GBWhatsApp paling mudah untuk dipraktekkan sebagai berikut:

1. Mendownload Aplikasi 

Sebelum menggunakan fitur yang ada didalamnya, maka pengguna harus terlebih dahulu mendownload aplikasi ini. Ada banyak jenis dari WA GB sendiri dan masing-masingnya memiliki ciri khasnya sendiri. Jadi, pastikan pengguna paham hendak menggunakan yang jenis apa serta yang hendak digunakan. 

Untuk jenisnya, misal: GB WhatsApp Unofficial, WhatsApp Mini, WhatsApp Transparan bahkan juga WhatsApp iOS. Namun aplikasi ini tidak ada di Play Store, oleh karena itu pengguna harus menggunakan dengan bijak. Apalagi aplikasinya merupakan hasil dari pengembangan pihak ketiga, sehingga bukan resmi dikeluarkan oleh WhatsApp Inc.

2. Masuk Menu Pengaturan di Hp

Setelah berhasil memasang GB WhatsApp yang diinginkan. Kemudian buka pada bagian pengaturan atau setelan pada perangkat atau Hp yang digunakan. Setelah itu klik pada sub menu setelan tambahan.

Jika sudah bisa pilih bagian opsi privasi dan lanjut dengan mengaktifkan bagian sumber tidak dikenal. Pada bagian ini sebagai bentuk konfirmasi bahwa pengguna mengizinkan adanya aplikasi dari sumber yang tidak dikenal melakukan pemasangan aplikasi.

3. Melakukan Penginstalan dengan Masuk Pada File Manager 

Pengguna bisa lanjutkan proses pemasangannya melalui File Manager dan klik menu download. Kemudian pilih aplikasi GBWhatsApp dan melakukan penginstalan. Maka secara otomatis aplikasi tersebut akan terinstall di Hp tersebut.

4. Memilih Nama Kontak

Pengguna bisa memilih kontak mana yang hendak dilakukan spam. Untuk itu pengguna bisa masuk pada menu kontak yang ada di WA GB tersebut. Untuk lebih mudah ketik nama kontak dibagian search. Setelah nama target sudah ditemukan, klik nama kontak tersebut layaknya akan melakukan chatting kepada kontak tersebut.

5. Menekan Ikon Berbentuk Lingkaran di Bagian Kiri 

Untuk melancarkan aksi spam maka buka kontak target. Pengguna bisa klik bagian ikon berbentuk lingkaran yang ada di bagian kiri. Hal ini untuk memunculkan fitur-fitur yang ada di WA GB tersebut. Salah satunya fitur untuk spam chat yaitu dengan klik Set Text.

Kemudian sistem akan mengarahkan pengguna untuk menuliskan teks apa yang hendak dikirimkan. Setelah ditulis pengguna bisa juga mengatur berapa kali pesan tersebut akan dikirim misalnya 30 kali atau sesuai selera. Kemudian lanjut klik Ok di bawahnya, dengan sekali klik pengguna bisa mengirim puluhan pesan sekaligus. 

Dampak Penggunaan Fitur Spam Pada GB WhatsApp

Salah satu fitur andalan dari GBWhatsApp ini adalah kemampuannya untuk melakukan pengiriman media dengan jumlah yang  banyak alias melakukan spam. Baik yang dikirimkan berupa foto ataupun text. Jika pada WA biasa hanya bisa 10 foto dan jika kirim pesan tetap harus satu per satu, namun jika menggunakan aplikasi ini bisa dalam sekali kirim. 

Tentunya cara spam di GBWhatsapp ini ada kekurangan dan kelebihannya bagi penggunanya. Mungkin bagi pengguna akan mempermudah pengiriman pesan. Namun, bisa jadi penerima pesan akan terganggu dengan pesan beruntun atau spam tersebut. 

Demikian itu informasi mudah terkait dengan cara spam di GBWhatsApp yang bisa juga ditemukan pada suratkabar.id. Jadi, tidak perlu lagi mengirim banyak pesan dilakukan dengan manual. Pengguna bisa memanfaatkan fitur yang ada di GB WhatsApp dengan gampang sesuai kebutuhan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *