Cara Mengubah File PDF ke Word yang Mudah Tanpa Ribet

by -639 Views
Hosting Unlimited Indonesia

Buat Anda yang lagi mengerjakan skripsi pasti juga sedang disibukkan mencari jurnal dalam bentuk PDF. Pasalnya, yang demikian merupakan format paling nyaman untuk dibaca. Sayangnya, terkadang format tersebut kerap membuat kebanyakan orang kesulitan untuk mengopi secara langsung beberapa kutipan dalam artikel Word.

Selain itu, format PDF juga membuatnya harus dibenarkan secara manual agar sesuai dengan format Word. Tentunya yang demikian ini akan sangat merepotkan dan membutuhkan waktu lebih lama lagi, kan? Untungnya, ada cara mengubah file PDF ke Word yang mudah bisa Anda coba. Melalui langkah ini Anda bisa untuk mengedit sekaligus mengopi kutipan dengan mudah, cepat dan tanpa ribet. dikutip dari petani88 rtp

Cara Mengubah File PDF ke Word yang Mudah Tanpa Ribet

Lewat Aplikasi UniPDF

Sebenarnya ada banyak cara mengubah file PDF ke Word yang bisa dicoba, salah satu yang paling mudah dan praktis adalah menggunakan applikasi pengubah file itu sendiri, yaitu UniPDF. Ini merupakan aplikasi untuk mengubah file PDF ke Word secara gratis.

Tentunya, sebagai langkah pertama yang harus Anda lakukan adalah mendownload dan menginstall aplikasinya terlebih dahulu, jika sudah buka aplikasinya. Nanti Anda akan menemukan pilihan output format pada layar aplikasi UniPDF. Pastikan Anda memilih Word dan di bagian bawahnya pilih Add. Setelah itu, pilihlah File PDF yang ingin diubah, lalu tinggal Convert dan pilih destinasi Folder yang ingin Anda masukkan.

Lewat Situs Convertonlinefree.com

Selain lewat aplikasi UniPDF, juga ada beberapa situs penyedia jasa pengubah file PDF ke Word gratis dan terbaik. Salah satu yang paling direkomendasikan adalah Convertonlinefree.com. Langkahnya sangat mudah dan sederhana, Anda hanya perlu memilih opsi PDF to Word, kemudian mengunggah File PDF yang ingin Anda ubah pada pilihan File.

Jika sudah, pilih opsi Convert dan nanti File Word yang Anda ingin akan akan terdownload secara otomatis ke perangkat Anda.

Demikian informasi yang bisa kami bagikan tentang cara mengubah file PDF ke Word yang mudah tanpa ribet. Semoga bermanfaat.

No More Posts Available.

No more pages to load.