Cara Membuat Nada Dering WA Unik Suara Google

oleh -9 views
Cara Membuat Nada Dering WA Unik Suara Google
Hosting Unlimited Indonesia

Suara Google menajdi suara populer saat ini. Perlu kamu ketahui bahwa suara Google ini ialah hasil dari teknologi text to speech yang bisa kamu gunakan dan dengarkan bagi pengguna WhatsApp. Kamu bisa loh menggunakan suara Google untuk nada dering whatsApp.

Bagi yang penasaran caranya, tenang saja karena saat ini akan kami bagikan cara membuat nada dering whatsApp unik suara Google seperti yang sudah dirangkum dari sumber situs covid19filantropi.id.

Cara Membuat Suara Google Tanpa Aplikasi

Kamu bisa membuat suara Google tanpa aplikasi , jadi kamu bisa hanya memilih sound of text yang tepat, secara langsung kamu bisa membuat suara Google dengan baik. Kamu bisa memilih suara Google pria ataupun wanita. Nah berikut ini caranya:

1. Pertama ialah silahkan buka aplikasi text to speech, seperti botika.online, voicemaker. Freetts.com, voiceoftext atau wideo.

2. Setelah itu, masukkan tulisan yang ingin kamu ubah menjadi suara notofikasi yang ada pada bagian kolom putih yang telah tersedia.

3. Selanjutnya ialah pilih bahasa atau jenis suara yang kamu inginkan. Pilih “Voice Indoensian” jika kamu menginginkan suara dalam bahasa Indonesia.

4. Kemudian, silahkan pilih jenis suara. Kamu bisa memilih jenis suara pria atau wanita. Kamu bisa menggunakan freeTTS (standard-C), voice maker (Male) atau Wideo (Peter & Jack).

5. Lalu, tekan tombol “Submit atau Convert” untuk merubah teks dalam format suara. Kemudian silahkan putar suara itu usai muncul audio player hasil konversi.

6. Selanjutnya ialah klik tombol “Download MP3” agar kamu bisa mendapatkan file dengan format MP3. Cara ini bisa kamu gunakan untuk nada dering whatsApp.

Variasi Nada Dering WhatsApp Suara Google

Perlu kamu ketahui bahwa ada beberapa variasi nada dering whatsApp suara Google yang unik dan menarik loh. Nah berikut ini ialah beberapa variasi nada dering whatsApp suara Google yang sedang populer:

1. Nada Dering Sebut Nama

Pertama ialah nada dering sebut nama. Cara membuatnya ialah silahkan memasukkan nama kamu sendrii atau nama pengirim dalam bentuk kata-kata nada dering.

2. Nada Dering Pesan Sayang

Kedua ialah nada dering pesan sayang.Adapun caranya ialah tambahkan kata sayang dalam teks yang ingin kamu rubah menjadi suara. Selain sayang, kamu juga bisa menggunakan variasi yang mirip seperti say, wifey, say atau darling.

3. Nada Dering Suara Anime

Ktiga ialah nada dering suara anime. Nah kali ini jika kamu ingin menggunakan suara anime ataun tokoh populer lainya ayitu seperti Amerika, kamu bisa memakai tools deep fake text to speech. Adapun toolnya yaitu seperti uberduck.ai atau fakeyou.com.

Nah itulah tadi cara membuat nada dering WA unik suara Google yang bisa kamu coba.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.