Cara Download WA GB beserta Keunggulannya

oleh -24 views
Cara Download WA GB beserta Keunggulannya
Hosting Unlimited Indonesia

WhatsApp adalah salah satu buah perkembangan media sosial saat ini. Semua negara sepertinya sudah memanfaatkan aplikasi ini untuk kesehariannya. Kepopulerannya membuat muncul WhatsApp GB yang menjadi tiruan dari aplikasi WA tersebut. Ada beberapa fitur menarik di dalamnya sehingga banyak orang tertarik. Berikut akan dipaparkan penjelasan fitur dan cara mendownloadnya secara lengkap disini:

Cara Download WhatsApp GB

Seperti yang sudah diketahui WA GB bukan aplikasi resmi. Sehingga tidak mungkin ada di Playstore. Maka dari itu berikut akan dipaparkan cara download aplikasi WA GB sebagai berikut:

1. Download Aplikasi

Tentu saja hal yang pertama adalah mencari link dari aplikasi GBWhatsApp. Usahakan menggunakan versi terbarunya. Caranya pengguna bisa buka browser dan ketik di kolom pencarian GBWhatsApp Versi terbaru. Kemudian download file dari aplikasi tersebut dan simpan di folder yang mudah diakses nantinya.

2. Menghapus Aplikasi WhatsApp Asli

Setelah melakukan tahap diatas maka saatnya melakukan install aplikasi. Namun perlu diketahui bahwa dalam satu HP tidak bisa ada dua akun WhatsApp asli dan GB WA. Oleh karena itu untuk yang whatsApp resminya bisa langsung diuninstall.

3. Menginstall Aplikasi WA

Setelah aplikasi WA asli terhapus, dan file juga sudah terdownload pada Android maka saatnya melakukan proses install. Untuk caranya sendiri adalah dengan buka file yang telah didownload tersebut. Kemudian bisa langsung install seperti biasanya agar langsung digunakan.

4. Memulai Pendaftaran Akun

Tampilan antara whatsApp resmi dan GB WhatsApp tidak berbeda sama sekali. Setelah itu langsung saja klik Agree dan continue sebagai langkah awal masuk pada GBWhatsApp ini. Lanjut dengan memasukkan nomor handphone yang digunakan.

Kemudian tunggu hingga ada SMS terkait nomor verifikasi, dan lanjutkan untuk memasukkan tersebut. Setelah itu pengguna bisa masuk aplikasi tersebut. Untuk tampilannya yang tidak beda jauh sehingga lebih familiar untuk dioperasikan.

Keunggulan WA GB

WhatsApp GB memang memiliki banyak fitur, tentunya fitur tersebut tidak didapatkan di WA biasanya. Selain bisa melakukan pengaturan menjadi centang satu. Ada fitur lainnya yang bisa digunakan para penggunanya. Untuk fitur yang pertama adalah pengguna bisa mendapatkan banyak tema jadi tampilan WA sudah bisa diubah-ubah.

Tidak hanya tampilan WA juga bisa transparan. Itu terkait dengan tema, sedangkan untuk masalah privasi penggunanya akan sangat terjaga.  Pasalnya pengguna bisa bebas melihat status orang lain, tanpa meninggalkan jejak. Tidak hanya itu pengguna juga bisa membuat centang biru tidak aktif. Sehingga lawan chat akan merasa pengguna belum membaca pesannya. Sebenarnya masih banyak fitur lainnya pengguna bisa mendapatkan informasinya di Kaltimtuntas.id

Demikian itu cara mendownload WA GB ternyata mudah. Selain itu dari aplikasi tersebut juga didapatkan banyak fitur. Walaupun demikian hendaknya menggunakan aplikasi GB WA dengan penuh tanggungjawab dan bijaksana.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.