Cara Download Lagu di Google dengan Situs Keren Tubidy

by -916 Views
Cara Download Lagu di Google dengan Situs Keren Tubidy
Hosting Unlimited Indonesia

Google adalah salah satu platform yang sangat besar, melalui platform tersebut para penggunanya bisa mencari informasi apa saja yang dibutuhkan. Bahkan, bisa juga digunakan untuk mengunduh sebuah lagu. Untuk cara download lagu di Google dapat menggunakan sebuah situs yang bernama Tubidy. Lalu, bagaimana sih cara menggunakan situs tersebut? Mari simak saja di bawah ini!

Download Lagu Dari Google

Seperti sudah disebutkan di atas, jika akan mengunduh dari Google bisa menggunakan salah satu situs yang sudah disebutkan di atas. Cara penggunaannya sangat mudah sekali serta tidak perlu menggunakan aplikasi tambahan apapun. Untuk lebih jelasnya, pengguna bisa menggunakan cara download lagu di Google berikut ini!

  • Gunakan perangkat apapun yang akan digunakan untuk mengunduh, bisa PC maupun ponsel. Kemudian hubungkan perangkat tersebut dengan jaringan yang tersedia di sekitar. Bisa jaringan dari provider yang digunakan atau bisa juga WiFi.
  • Kemudian bukalah aplikasi Google Chrome pada perangkat, setelah itu klik situs Tubidy dan tunggu hingga dapat terhubung dengan situs tersebut.
  • Jika sudah terhubung, akan langsung tertuju pada halaman utama yang berisikan penjelasan tentang situs tersebut serta sebuah kolom untuk mencari lagu yang akan diunduh.
  • Pada kolom pencarian tersebut, carilah lagu sesuai dengan judul lagu yang akan diunduh. Pastikan judul yang dimasukkan benar serta tidak ada kata yang salah. Jika sudah ketemu, akan langsung muncul beberapa daftar lagu yang terkait dengan pencarian.
  • Pilihlah lagu yang sesuai dengan keinginan serta langsung saja ketuk “Download” untuk melakukan pengunduhan. Proses unduh akan berjalan dan akan langsung tersimpan pada penyimpanan perangkat.

Fitur-Fitur Menarik

Pengguna juga dapat menggunakan fitur yang ada di situs keren tersebut. Fitur-fiturnya sangat bermanfaat untuk para penggunanya serta dapat dinikmati dengan mudah. Apa saja sih fitur-fitur tersebut? Yuk lihat penjelasannya di bawah ini!

1. Fitur Top Videos

Adapun fitur yang pertama ini akan menampilkan beberapa video yang menjadi trending di situs. Fitur ini akan sangat membantu penggunanya dalam mencari video yang menarik serta sedang hits pada saat itu. Selain itu, dapat pula dicari dengan menggunakan sebuah kata kunci yang lebih detail.

2. My Account Playlist

My account playlist adalah fitur yang digunakan untuk melihat lagu yang pernah disimpan sebelumnya. Jadi, pengguna dapat menyimpan lagunya terlebih dahulu dan dapat diunduh di kemudian hari. Pengguna tidak perlu mencari lagunya lagi karena sudah ada di tempat penyimpanan.

3. Fitur My Upload

Selain untuk mengunduh lagu, situs ini juga dapat digunakan untuk upload sebuah lagu. Jadi, para penggunanya juga bisa menggunakan situs ini sebagai ajang promosi untuk lagu ciptaannya. Bahkan, dapat diatur juga akan diupload secara publik atau sekedar pribadi saja.

4. My Recent Viewed

Jika ingin melihat pencarian lagu terakhir maka bisa menggunakan fitur satu ini. Fitur ini akan menampilkan sebuah riwayat pencarian lagu terakhir yang dicari. Jadi, pengguna tidak akan kesulitan dalam mencari lagu terakhir yang sudah diunduhnya.

5. Fitur Search Box

Fitur ini terletak di halaman awal situs tersebut, karena memang digunakan untuk mencari lagu yang akan diunduh. Bentuknya sendiri yaitu sebuah kolom pencarian untuk mengetik judul lagu. Melalui fitur ini pengguna bisa mencari lagu apa saja yang diinginkan.

Jadi itulah cara download di Google dengan menggunakan situs di atas. Terdapat pula sekilas penjelasan tentang fitur yang ada di situs tersebut. Jadi, pengguna tidak usah ragu lagi jika ingin memanfaatkan situs ini untuk mengunduh lagu kesayangan.

No More Posts Available.

No more pages to load.