Cara Cepat Naik Level Mango Live, Gampang Untuk Pemula !

oleh -12 views
Cara Cepat Naik Level Mango Live, Gampang Untuk Pemula !
Hosting Unlimited Indonesia

Mango Live menjadi salah satu aplikasi live streaming andalan banyak orang. Aplikasi ini berfokus pada saling tukar kegiatan sehari-hari antar penggunanya. Tidak hanya itu, ada juga kelebihan lainnya. Berikut akan dijelaskan cara cepat naik level Mango Live beserta manfaat dari aplikasi satu ini:

Cara Cepat Naik Level

Sebenarnya ada banyak aplikasi live streaming sejenis ini misalnya Bigo Live dan lain-lain. Namun, dari beberapa aplikasi serupa tentunya ada perbedaan cara untuk menaikkan level akun. Berikut cara cepat naik level Mango Live cocok untuk pemula:

1. Sering Melakukan Top Up Diamond 

Cara cepat naik level Mango Live yang pertama adalah sering melakukan transaksi untuk pembelian diamond. Tentunya diamond ini untuk nantinya diberikan kepada para host yang sedang siaran langsung atau akses fitur tertentu.

Untuk cara pembelian diamond sendiri sangat mudah serta ada banyak metode pembayaran yang bisa dilakukan. Langkah pertama untuk top up adalah masuk aplikasi Mango Live. Selanjutnya klik menu profil dan masuk lagi pada submenu dompet.

Maka setelahnya itu bisa mengisi jumlah diamond yang ingin dibeli. Minimal pembelian adalah setara dengan 14 ribu. Selanjutnya klik metode pembayaran dan selesaikan proses tersebut dengan klik beli.

2. Memberikan Gift Untuk Mendapatkan Jackpot

Jika pengguna ingin memiliki akun dengan level tinggi, maka cara cepat naik level selanjutnya adalah sering menonton siaran dari host yang sedang berlangsung. Selain menonton maka tugas penonton lainnya adalah memberikan gift virtual kepada akun yang sedang siaran tersebut. Namun, untuk bisa memberikan gift virtual harus memiliki jumlah diamond yang cukup. 

Hal ini sebenarnya seperti hubungan mutualisme. Pasalnya para akun kreator yang berhasil membuat konten menarik pasti akan mendapatkan banyak penonton. Dan apabila yang disajikan menghibur dan disukai oleh penonton. Maka secara tidak langsung para penonton akan suka rela memberikan gift virtual.

3. Selalu Update Aplikasi Mango Live

Ketika seseorang ingin naik level dengan aplikasi apapun, maka pengguna harus mendukung semua fitur dalam aplikasi tersebut. Hal tersebut tentu saja berlaku pada aplikasi Mango Live. Tidak heran saat melakukan update pada aplikasi Mango Live menjadi akun  pro yang mana memiliki fitur lengkap, pengguna bisa meningkatkan level akun. 

Manfaat Aplikasi Mango Live

Setelah mengetahui cara menaikkan level pada aplikasi ini. Tentunya pengguna juga harus tau apa saja manfaat yang akan didapatkan dari aplikasi ini. Pertama aplikasi ini sangat memungkinkan antar penggunanya saling berbagi momen dalam kesehariannya. 

Selain itu, pengguna lain yang tidak sedang melakukan siaran langsung bisa berperan menjadi penonton. Berasal dari sini antara penonton dan penyiar bisa saling berkenalan. Bahkan tidak jarang beberapa orang menjadikan aplikasi ini sebagai tempat mencari gebetan. 

Selain itu saat konten kreator mampu membuat konten menarik, maka para penonton akan memberikan hadiah virtual selama pengguna melakukan live streaming. Tentunya hadiah tersebut bisa ditukarkan dengan sejumlah uang. Untuk informasi lebih lengkapnya ada di chip.co.id. Manfaat selanjutnya adalah mendapatkan banyak hiburan dari para kreator yang ada disana. 

Sehingga aplikasi ini bisa sebagai pelepas lelah sejenak. Walaupun demikian bagi yang ingin live streaming namun tidak untuk dibagikan ke banyak orang, bisa dengan memanfaatkan fitur privat room. Selain itu, untuk mendapatkan fitur menarik lainnya pengguna bisa akses informasinya di https://www.chip.co.id/mango-live-mod-apk/

Demikian itu beberapa cara cepat naik level Mango Live yang bisa dilakukan para penggunanya. Selain itu, bagi yang masih ragu untuk mendownload aplikasi tersebut bisa mempertimbangkan dengan kelebihan yang ada. Tidak ada salahnya untuk mencoba aplikasi live streaming ini jika dirasa perlu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *