Apa Arti Prone FF Beserta Penjelasannya

oleh -15 views
Apa Arti Prone FF Beserta Penjelasannya
Hosting Unlimited Indonesia

Pada sebuah permainan online atau offline, kalian akan menemukan beberapa istilah yang mungkin pada awalnya terdengar asing. Begitu juga dengan salah satu game battle royale terkenal yaitu free fire. Apa arti prone FF? Inilah yang akan menjadi bahasan utama kita kali ini. Ketika kalian bermain game, terutama pada game online android, kalian pasti akan menemukan beberapa tombol dengan berbagai fungsi. Umumnya tombol tersebut bukan berupa tulisan, melainkan sebuah icon atau gambar kecil, seperti pada game free fire ini. Jika kalian melihat ikon disebelah kanan bawah, kalian akan melihat beberapa gambar atau ikon kecil, diantaranya adalah posisi orang sedang berdiri, jongkong dan tiarap. Nah, yang dimaksud dengan prone adalah posisi karakter kalian yang sedang melakukan posisi tiarap atau merayap.

Posisi ini sering digunakan oleh pemain FF pro karena memiliki banyak manfaat untuk menyerang maupun bertahan. Kalian bisa melakukan posisi prone dan kill musuh FF tanpa ketahuan ketika kalian berada pada titik tertentu. Posisi ini juga biasa saya lakukan ketika berhadapan dengan musuh. Dengan begitu, musuh akan kesulitan menembak, namun kalian dapat dengan leluasa menembaki mereka, apalagi jika prone yang kalian lakukan ini berada pada semak-semak.

Jika kalian sedang menjelajahi suatu daerah, kemudian terlihat musuh dari jauh, segera kalian lakukan posisi prone ini. Tujuannya adalah agar kalian tidak mudah terlihat oleh musuh. Tidak harus diam ya! Kalian bisa meneruskan merayap untuk mencari tempat perlindungan yang lebih aman. Satu lagi kondisi yang umum memakai prone adalah pada saat kalian sedang mengincar musuh dengan menggunakan sniper. Sedikit tips jika kalian sedang melakukan hal ini, carilah tempat yang tinggi sehingga jarak pandang kalian semakin lebar agar dapat melihat musuh dari sudut banyak sudut.

Itu adalah sekilas mengenai apa arti prone FF dan dalam kondisi apa saja kalian harus menggunakannya. Mungkin kalian bisa melakukan improvisasi selain dari kondisi yang telah saya sebutkan diatas ya! Yang jelas, posisi ini sangat banyak manfaatnya. Sangat tidak dianjurkan kalian menggunakan control ini jika berhadapan langsung dengan musuh, namun kalian tidak memiliki senjata yang memadai untuk melawannya. Segera ganti control berlari cepat untuk melarikan diri jika kalian berada pada situasi ini.

Ada satu lagi fungsi dari prone yang bisa kalian gunakan sebagai salah satu faktor memenangkan permainan. Fungsi ini tidak asing bagi para pemain senior, namun mungkin akan sangat berguna bagi kalian para pemula. Fungsi yang dimaksud adalah memanfaatkan bug yang ada pada game FF ini. Ya, setiap game memang tidak ada yang sempurna, sering kali ada kesalahan dalam yang menyebabkan game tersebut bisa dibilang “cacat”. Oke, kita akan bahas lebih lanjut ya, karena kalian sudah tahu apa arti prone, berarti seharusnya kalian akan mudah memahami tentang bug ini.

Bug merupakan kesalahan kecil dalam pemrograman yang mengakibatkan game tidak sempurna. Bisa berakibat pada tampilan, suara atau yang lain. Yang jelas pada umumnya, bug tidak akan sepenuhnya mengganggu jalannya permainan. Nah, pecinta free fire seringkali memanfaatkan bug ini dengan tujuan bisa Booyah. Salah satu bug yang terkenal adalah prone itu sendiri. Kabarnya kalian bisa berada pada suatu tempat dimana semua musuh tidak akan dapat melihat kalian. Dari tempat tersebut, kalian bisa membunuh semua musuh, bahkan mereka  yang sedang bersembunyi sekalipun. Penggunaan bug prone FF ini bisa dikatakan aman dan tidak akan membuat akun kalian kena suspend, karena kalian hanya memanfaatkan kelalaian dari pengembang.

Artikel lain : Aplikasi Penghasil Diamond FF Tercepat Gratis

Oke kawan! Semua itu adalah penjelasan dari apa arti prone FF yang saya harap dapat membantu kalian menambah wawasan ya! Untuk bahasan mengenai cara menggunakan bug, kalian bisa mencarinya sendiri ya. Sudah banyak disediakan di situs atau youtube yang membahas tuntas tentang game free fire ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *