5 Tips Mendapatkan Banyak Followers di TikTok Tanpa Aplikasi Paling Patut Dicoba

oleh -12 views
5 Tips Mendapatkan Banyak Followers di TikTok Tanpa Aplikasi Paling Patut Dicoba
Hosting Unlimited Indonesia

Followers dan following di media sosial memang paling sering diperbincangkan, terlebih lagi jumlahnya yang kini bagi beberapa pengguna menjadi penting. Begitu juga dengan TikTok yang kini sedang terkenal dan banyak dibicarakan karena memiliki konten yang berbeda. Mungkin pemilik akun juga memerlukan tips mendapatkan banyak followers di TikTok tanpa aplikasi dan layak dicoba.

Langkah paling baik adalah dengan menambah followers asli secara natural atau original agar jumlah pengikut tidak mudah berubah. Pemilik akun TikTok sebenarnya dapat menambah pengikut dengan cara instan, namun dipastikan tidak bertahan lama. Nah simak langsung yuk apa saja tips mendapatkan banyak followers di TikTok tanpa aplikasi yang perlu dilakukan sebagai berikut:

1. Memanfaatkan Situs Web Tertentu

Sebenarnya sebelumnya telah disampaikan bahwa sumber yang dapat menambah followers secara instan memang bersifat tidak panjang umurnya. Pasalnya beberapa akun yang tidak aktif akan tertutup sendirinya dan ini juga berlaku pada TikTok. Akan tetapi, hal ini juga mungkin akan membantu apabila pembaca benar-benar membutuhkannya atau ingin mencoba hal baru.

Beberapa aplikasi tambahan yang dapat menambah pengikutnya adalah TikBooster, TikFollowers, TikFans, dan sebagainya yang hadir secara gratis. Ingin menggunakannya? Pengguna hanya perlu menghubungkan akun TikTok dengan situs tersebut.

2. Membayar Biaya Jasa Tambahan Followers

Cara termudah selanjutnya adalah dengan menggunakan jasa tambahan followers yang biasanya bersifat tidak resmi. Mungkin pemilik akun dapat menggunakan cara ini apabila terdesak tugas atau deadline pekerjaan yang mengharuskannya. Untuk menggunakannya juga mudah ditemui di media sosial lain atau pernyataan dari mulut ke mulut penjual ke pembeli yang dapat dipilih.

3. Membuat Konten TikTok yang Terencana

Konten memang sangat berpengaruh terhadap jumlah pengikut di akun TikTok karena kehadirannya adalah salah satu tujuan penggunaan media sosial. Hal yang harus diperhatikan dan direncanakan seperti waktu pengunggahan dan topik video. Salah satu konten yang paling menarik adalah melakukan upload ulang video lain kemudian memberikan tanggapan secara langsung.

Untuk melakukannya pengguna membutuhkan unduhan video yang rapih dan bersih, namun hal tersebut tidak akan bisa tanpa bantuan pihak ketiga. Nah pada psyline memberikan beberapa pembahasan menarik mengenai hal ini. Pemilik dapat mencoba untuk mengunduh ssstiktok agar dapat mengunduh video TikTok tanpa watermark.

4. Membagikan Konten Pada Media Sosial Lain

Selanjutnya adalah membagikan atau share konten yang sudah dibuat pada TikTok untuk menambah view video tersebut. Misalnya dapat dibagikan melalui Instagram atau status WhatsApp yang akan menambah jangkauan akun. Melalui hal ini, mungkin video konten yang dimiliki bisa saja diupload ulang oleh akun lain jika dirasa bermanfaat.

5. Lakukan Interaksi dengan Pengguna TikTok Lain

Cara terakhir sebagai tips mendapatkan banyak followers di TikTok tanpa aplikasi adalah dengan menjaga interaksi dengan pengguna lain. Sederhananya, pemilik akun hanya perlu membalas komentar namun tidak berlebihan untuk menimbulkan kesan ramah.

Selain itu, pemilik akun juga dapat membuat konten yang dapat berinteraksi dengan pengguna lain dengan berbagai cara. Misalnya adalah membuat konten yang bisa di reupload atau membutuhkan pendapat orang lain. Jangan lupa usahakan membuat interaksi menarik dan tidak monoton.

Bagaimana mudah bukan? Setelah mengetahui tips mendapatkan banyak followers di TikTok tanpa aplikasi, waktunya untuk segera mencoba. Pemilik akun dapat segera mencoba salah satu atau lebih cara tersebut untuk memastikan dapat bekerja semua. Semoga pembahasan yang disampaikan kali ini bermanfaat dan membantu pembaca untuk segera menambah jumlah pengikut di TikTok.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *