5 Squad Free Fire Terbaik di Indonesia dengan Sederet Prestasi

oleh -23 views
5 Squad Free Fire Terbaik di Indonesia dengan Sederet Prestasi
Hosting Unlimited Indonesia

Battle Royale termasuk jajaran genre game yang paling digemari di berbagai penjuru dunia, tak terkecuali Indonesia. Salah satu mobile game yang unggul adalah Free Fire. Tidak hanya untuk mengisi waktu luang, namun bagi yang serius mendalaminya ada peluang besar untuk mengikuti dan memenangkan turnamen. Di Indonesia, turnamen resminya sudah memasuki musim ke-2. Berikut sederet tim FF terbaik Indonesia yang akan melaju ke kancah Internasional:

1. EVOS Capital

Tim Esports yang dikenal terbesar dan terbaik di tanah air yaitu EVOS Capital. Jam terbangnya sudah sangat tinggi dan dilengkapi berbagai divisi dengan fokus game yang berbeda-beda, salah satunya tim EVOS Capital yang merupakan pemain FF. Squad ini berhasil menjadi juara pada FF World Cup pada tahun 2019 lalu yang diselenggarakan di Bangkok. Melalui kemenangan tersebut, tim dari EVOS Cupay dan kawan-kawan ini merupakan juara dunia dan telah mengharumkan nama tanah air.

2. RRQ Hades

Squad ini telah melambungkan namanya di berbagai turnamen Esports. Banyak cabang game yang telah dimenangkan, seperti FF yang dipegang oleh tim RRQ Hades. Pada ajang Garena FF tahun 2019, RRQ Hades menjadi salah satu perwakilan andalan tanah air dan berhasil membawa pulang juara tiga. Raihan poinnya pada saat itu mencapai 1.560, angka yang terbilang fantastis untuk kali pertama mengikuti kompetisi internasional.

Baca juga : Download Diamond Gratis FF 99999 Apk + Script Terbaru 2021

3. RRQ Poseidon

Sebelum bergabung dengan jajaran pemain RRQ, sebelumnya tim ini berasal dari SFI Esports dan juga memiliki skill yang tidak main-main. Prestasinya dalam game FF sama mengagumkannya dengan rekannya, RRQ Hades. Beberapa kejuaraan yang pernah dimenangkan RRQ Poseidon seperti juara dua pada Pride Weekdays, Community Tournament, dan juga menjadi perwakilan Indonesia dalam FF Asia Invitational di tahun 2019 lalu.

4. Dranix Esports

Tim Esports bernama Dranix memiliki sederet prestasi gemilang dalam permainan Free Fire. Dranix telah membawa pulang kemenangan dari berbagai kompetisi game FF yang diadakan di Indonesia, bahkan pernah mengalahkan saingan beratnya dari tim profesional yakni Bigetron BGL. Melalui kemenangan tersebut, Dranix juga berhasil meraih “tiket masuk” untuk berkompetisi dalam Grand Final FFIM pada season ke-2.

5. Bigetron BGL

Bila membicarakan tim FF terbaik tanah air, rasanya tidak lepas dari Bigetron BGL. Walaupun masih termasuk baru, prestasinya terus berkembang pesat. BGL menjadi perwakilan untuk bertarung di turnamen Jagoan Series dan meraih juara ke-2 dengan poin yang cukup fantastis yakni 1490.

Sebagai tim baru, Bigetron BGL dinilai tim berpotensi besar yang harus diwaspadai oleh lawan. Pemain yang juga masih termasuk pemain baru dapat mengikuti jejak tim Bigetron dengan terus mengasah skill. Melalui bantuan aplikasi Tool Skin FF, pemain dapat mendapatkan skin senjata dan bundle baru secara gratis di www.hindsband.com agar semakin mudah menang.

Itulah lima squad Free Fire dengan prestasi paling gemilang di Indonesia. Kelimanya telah membuktikan kemampuannya layak bersaing di Indonesia maupun luar negeri dan terus mengembangkan skill serta kekompakannya. Esports menjadi bidang yang disegani dan memiliki kekuatan tersendiri sebagai olahraga elektronik, termasuk FF yang bermula dari permainan mobile.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *