5 Player FF yang Menyandang Gelar Pemain Terbaik di Dunia

oleh -42 views
5 Player FF yang Menyandang Gelar Pemain Terbaik di Dunia
Hosting Unlimited Indonesia

Memenangkan suatu pertandingan dalam game Free Fire tentu menjadi keinginan banyak pemainnya. Untuk menjadi seorang yang profesional, diperlukan banyak latihan dan menguasai berbagai taktik. Lantas, siapa sajakah player terbaik FF yang sulit untuk dikalahkan? Tentu banyak orang yang penasaran.

Free Fire sendiri ikut melengkapi deretan game mobile yang memiliki banyak pemain. Berbagai turnamen bergengsi sukses diadakan dan semakin menarik banyak pemain baru. Banyak gamers yang terkenal berkat Free Fire dan menjadi pemain terbaik. Para pemain berkualitas tersebut yakni:

1. Raistar

Berasal dari India, Raistar menjadi salah satu pemain terbaik yang sering melumpuhkan lawannya di game Free Fire. Raistar sendiri dikenal sebagai pemain tercepat di game ini. Tingkat headshot Raistar terbilang cukup tinggi yakni 63 persen.

Kecepatan Raistar dalam memainkan Free Fire sering kali menimbulkan anggapan dirinya seorang hacker atau memanfaatkan cheat. Pemain dari India ini terkenal sebab pertarungan jarak menengah yang luar biasa mematikan. Berkat keahliannya tersebut, banyak pemain yang enggan melawannya.

2. Sudip Sarkar

Kemampuan Sudip Sarkar dalam bermain Free Fire terbilang di atas rata-rata. Keahliannya adalah pertempuran jarak dekat dengan banyak strategi. Sudip Sarkar sulit diprediksi dan sering membuat pemain lain tidak dapat menebak kapan dirinya akan membunuh musuh.

3. SK Sabir

Lagi-lagi, salah satu player terbaik FF berasal dari India. Kemampuannya dalam bermain Free Fire bisa membuatnya bertahan dalam pertarungan tiada akhir. Tidak heran jika SK Sabir memiliki peringkat tertinggi dalam Free Fire.

Pemain India ini lebih mementingkan kemenangan alih-alih membunuh banyak musuh. Memenangkan permainan memang menjadi tujuan utama para pemain Free Fire. Jika ingin menjadi profesional layaknya SK Sabir, awali dengan menamai karakter berdasarkan rekomendasi nama FF keren ini.

4. Sultan Proslo

Pemain terbaik dalam game Free Fire kali ini berasal dari Indonesia. Masuk dalam daftar pemain yang memiliki Tier Heroic, Sultan Proslo dianggap menjadi salah satu player FF terbaik di dunia.

Sultan Proslo merupakan anggota guild NESC-IND yang juga memiliki kanal YouTube untuk membahas segala hal terkait Free Fire. Banyak pemain yang ingin belajar darinya sehingga tidak heran channel YouTube-nya telah melampaui 9 juta subscribers.

5. TSG Jash

Pemain yang berasal dari tim TSG ini dikenal bisa bermain sangat baik dalam berbagai mode. Berkat kemampuannya, TSG Jash menempati posisi rank 3354 poin dan berhasil duduk di Tier Heroic.

Pencapaiannya membawa Jash pada kehormatan besar yakni menjadi tamu undangan di event FF Asia Invitation tahun 2019 lalu. Dengan begitu, TSG Jash juga diakui sebagai salah satu pemain Free Fire yang sulit dikalahkan.

Dengan mengetahui siapa saja player terbaik FF, pemula bisa mulai mempelajari berbagai strategi dari pemain tersebut. Ketahui lebih banyak terkait Free Fire melalui situs jmkp.co.id ini dan segera aplikasikan trik-trik yang telah didapat.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.