5 Aplikasi Penghasil Uang Dollar Paling Mudah Tanpa Modal

oleh -10 views
5 Aplikasi Penghasil Uang Dollar Paling Mudah Tanpa Modal
Hosting Unlimited Indonesia

Entah alasan mempunyai pekerjaan utama atau memang tidak mempunyai skill, bukan berarti tidak bisa mengandalkan aplikasi untuk memperoleh uang. Nyatanya beberapa aplikasi yang akan dibahas pada artikel ini dan artikel disini https://vestia.co.id/aplikasi-penghasil-uang/ bisa menghasilkan cuan tanpa modal.

Mengapa bisa begitu? Karena pengguna hanya perlu mengikuti instruksi dari platform agar dapat menerima bayaran. Cara kerjanya biasanya sangat mudah seperti mengikuti survey, mengajak teman bergabung, main game, dan lainnya. semua tergantung dari tujuan aplikasi dibuat.

Aplikasi di bawah bisa dipilih untuk penghasilan tambahan atau penuh. Silahkan tentukan sesuai kesukaan di ulasan berikut:

1. Fizzo

Aplikasi penghasil uang tanpa modal bisa diperoleh dari aplikasi baca novel Fizzo. Novel online satu ini menawarkan bacaan dengan gratis secara keseluruhan dan tidak ada kunci bab seperti aplikasi lainnya. Mengingat aplikasinya masih baru, mungkin itulah alasan kenapa Fizzo memberikan uang sebesar 25.000 setiap kali pengguna mengundang teman.

Biasanya berupa link yang harus diklik menuju Play store. Bila pengunduh tersebut memakai kode pengundang, maka sistem akan membaca secara otomatis. Tidak susah apalagi novelnya gratis serta platform baru. Mulai sekarang sebelum menyesal.

2. KBM

Jika aplikasi Fizzo mengundang teman, maka aplikasi KBM yaitu mengundang pembaca untuk membuka koin sebuah novel. Semakin banyak yang baca dari link yang dibagikan, dipastikan hasilnya akan sangat besar. Pernah ada yang memperoleh 5 juta per bulan hanya dari mengajak orang baca novel, lalu buka kunci.

Aplikasi buatan lokal ini sudah terbukti membayar bahkan sampai sekarang selalu tepat waktu dalam pembagian pendapatan. Jadi tidak usah ragu untuk mencobanya. Apalagi beberapa author tidak mengunci bab karyanya untuk dibaca. Cocok buat pecinta buku fiksi.

3. Ysense

Lebih suka mengisi survey daripada mengundang teman? Aplikasi survey Ysense bisa pengguna pilih. Penghasilan yang didapatkan pun terbilang tinggi. Setiap mengisi survey pengguna akan diberikan hadiah berupa uang dollar sampai 1,35. Hanya saja survey yang disediakan bersifat eksklusif, sehingga sangat terbatas begitupun pemberitahuannya.

Oleh karena itu, disarankan untuk lebih sering membuka aplikasi agar tidak ketinggalan moment. Sangat sayang dilewatkan bayaran tingginya apalagi saat pertama membuat akun pengguna kan diberikan bonus sebanyak 0,05 dolar. Bonus buka aplikasi tiap hari juga ada.

4. SurveyON

Penghasilan dollar juga bisa diperoleh dari aplikasi SurveyOn. Biasanya lebih dikenal aplikasi Tunai. Pengguna yang ingin bonus cukup mengisi kuesioner dengan jawaban sesuai pengetahuan. Umumnya pertanyaan yang digunakan untuk mengetahui minat seseorang dalam memakai produk, merek atau lainnya.

Sudah banyak yang mengunduhnya di Google Play beserta pengguna aktif berjumlah ribuan orang. Tenang, tidak ada waktu khusus untuk mengerjakannya. Pengguna bisa memilih waktu senggang sembari bersantai.

5. Poll Pay

Sudah banyak yang membuktikan penghasilan di aplikasi Poll Pay karena memang terpercaya. Aplikasi ini juga berasal dari luar negeri dengan bayaran dollar. Langkah kerjanya sama seperti aplikasi SurveyON dimana pengguna tinggal mengikuti survey.

Survey memang sangat dibutuhkan khususnya perusahaan agar produknya sesuai permintaan. Ragam perusahaan biasanya yang mengandalkan jasa pembuat survey berbayar. Oleh karenanya pekerjaan ini tersedia hampir di semua negara.

Selain aplikasi di atas, situs ini juga mengulas banyak pilihan rekomendasi aplikasi. Daripada penasaran langsung saja klik link https://vestia.co.id/ tersebut.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.