10 Rekomendasi APK Fitness Gratis Terbaik

by -381 Views
Hosting Unlimited Indonesia

Dalam era digital saat ini, kebanyakan orang lebih cenderung menghabiskan waktu dengan memegang gadgetnya daripada berolahraga. Namun, dengan semakin maraknya aplikasi fitness yang tersedia, kita bisa memanfaatkan teknologi untuk mendukung gaya hidup sehat kita.

Berikut adalah beberapa rekomendasi aplikasi fitness gratis terbaik yang bisa kamu gunakan:

  1. Nike Training Club

Aplikasi Nike Training Club (NTC) adalah salah satu aplikasi fitness terbaik yang bisa kamu gunakan secara gratis. Aplikasi ini menyediakan berbagai jenis latihan yang disesuaikan dengan level kebugaran kamu, mulai dari pemula hingga yang sudah terbiasa berolahraga. Aplikasi ini juga menyediakan program latihan khusus untuk bagian tubuh tertentu seperti perut, paha, dan lengan.

  1. MyFitnessPal

MyFitnessPal adalah aplikasi yang membantu kamu untuk memantau asupan nutrisi sehari-hari. Dalam aplikasi ini, kamu dapat mencatat makanan yang kamu konsumsi dan menghitung kalori yang kamu konsumsi. Selain itu, aplikasi ini juga memiliki fitur pencatatan aktivitas fisik seperti berjalan, berlari, atau bersepeda.

  1. Strava

Strava adalah aplikasi yang menyediakan fitur pelacakan aktivitas fisik seperti berjalan, berlari, bersepeda, atau berenang. Aplikasi ini juga memiliki fitur sosial yang memungkinkan kamu untuk berbagi aktivitas kamu dengan teman-teman atau anggota keluarga kamu. Kamu juga bisa mengikuti tantangan atau kompetisi yang diadakan oleh aplikasi ini.

  1. Fitbit

Aplikasi Fitbit merupakan aplikasi pelacakan kesehatan yang dapat memantau aktivitas kamu sepanjang hari. Aplikasi ini dapat mengukur jumlah langkah yang kamu lakukan, kalori yang kamu bakar, dan kualitas tidur kamu. Selain itu, aplikasi ini juga dapat memantau detak jantung dan memberikan notifikasi saat kamu sudah lama duduk di tempat.

  1. Daily Burn

Daily Burn adalah aplikasi yang menyediakan program pelatihan online dengan instruktur yang sudah terlatih. Aplikasi ini menyediakan berbagai jenis program latihan seperti yoga, pilates, cardio, dan kekuatan. Selain itu, aplikasi ini juga menyediakan program latihan untuk pemula dan level lanjutan.

  1. 7 Minute Workout

7 Minute Workout adalah aplikasi yang menyediakan program latihan yang dapat dilakukan hanya dalam waktu 7 menit. Program latihan ini terdiri dari 12 gerakan yang ditujukan untuk meningkatkan kekuatan dan kebugaran kamu. Aplikasi ini cocok untuk kamu yang tidak memiliki banyak waktu untuk berolahraga.

  1. FitOn

FitOn adalah aplikasi yang menyediakan berbagai jenis program latihan seperti yoga, HIIT, dan kardio. Aplikasi ini juga menyediakan program latihan yang dapat dilakukan di rumah tanpa peralatan olahraga tambahan. Selain itu, aplikasi ini memiliki fitur pelacakan kemajuan kamu dalam latihan dan memberikan rekomendasi latihan yang sesuai dengan kemampuan kamu.

  1. JEFIT

JEFIT adalah aplikasi yang menyediakan program latihan khusus untuk kekuatan dan pembentukan otot. Aplikasi ini menyediakan ratusan program latihan dan dilengkapi dengan animasi yang menunjukkan cara melakukan gerakan yang benar. Selain itu, kamu juga dapat memantau kemajuan kamu dalam latihan dan mengatur jadwal latihan kamu.

  1. Endomondo

Endomondo adalah aplikasi yang menyediakan fitur pelacakan aktivitas fisik seperti berjalan, berlari, bersepeda, atau berenang. Aplikasi ini juga memiliki fitur pelacakan rute yang memungkinkan kamu untuk melihat jarak yang kamu tempuh dan rute yang kamu lalui. Selain itu, aplikasi ini juga memiliki fitur sosial yang memungkinkan kamu untuk berbagi aktivitas kamu dengan teman-teman kamu.

  1. Sworkit

Sworkit adalah aplikasi yang menyediakan program latihan yang dapat dilakukan di rumah tanpa peralatan olahraga tambahan. Aplikasi ini menyediakan berbagai jenis program latihan seperti kekuatan, kardio, yoga, dan peregangan. Selain itu, aplikasi ini juga memungkinkan kamu untuk membuat program latihan kustom yang disesuaikan dengan kebutuhan dan preferensi kamu.

Penutup

Dalam memilih aplikasi fitness, pastikan kamu memilih aplikasi yang sesuai dengan kebutuhan dan preferensi kamu dalam berolahraga. Selain itu, pastikan juga untuk memeriksa ulasan dan rating aplikasi sebelum mengunduhnya untuk memastikan kualitas dan keamanannya. Selamat mencoba!***

 

No More Posts Available.

No more pages to load.